Bintan Sukses Gelar MTQ ke VIII Tahun 2018

banner 1140x147

Bupati Apri dan Wakilnya Dalmasri Syam saat meninjau persiapan MTQ

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bintan dilaksanakan mulai dari tanggal 14 sampai 18 April 2018 di Tanjunguban.

banner 300x250

Dalam jadwal, pagi harinya akan dilaksanakan pawai taaruf oleh para kafilah. Titik start pawai akan dimulai dari Jalan Permaisuri (atau tepatnya didepan Bank Mandiri) lalu mengarah ke Jalan Yos Sudarso, terus ke arah Jalan RE Martadinata, Jalan Merdeka, Jalan Jendral Sudirman dan berakhir di panggung utama di Gedung Nasional Tanjung Uban.

“Demi kelancaran arus lalu lintas selama pelaksanaan pawai, kita sudah minta Dinas Perhubungan Bintan untuk segera berkoordinasi ke pihak-pihak terkait , termasuk arus transportasi ASDP/Roro dari Batam atau sebaliknya,” tegasnya.

Secara khusus Apri meminta agar seluruh panitia saling bersinergi dan fokus pada persiapan, agar pada waktu pelaksanaan semua kegiatan dapat dilaksanakan secara baik.

“Persiapan terus dilaksanakan, beberapa lokasi juga sudah kita tinjau kemarin, persiapan sudah sekitar 90 persen. Kita juga meminta agar para utusan kafilah dapat menjaga stamina dan kesehatan baik sebelum maupun saat pelaksanaan MTQ nantinya,” terang Apri. (adv/red)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan