Beranda Daerah Bintan

Bintan Punya Saham Terbanyak se-Provinsi Kepri, Apri Sindir Bank Riau

0
Bupati Bintan Apri Sujadi disaksikan Ketua OJK Wilayah Kepri, Iwan M Ridwan saat menandatangani prasasti peresmian Kantor Cabang Pembantu Bank Riau Kepri di Km 16 Bintan, Senin (10/2/2020)-f/andy-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Apri Sujadi menyebut, sebagai pemegang saham Bank Riau Kepri terbanyak se-Provinsi Kepri, Pemkab Bintan justru merasa malu, karena sampai saat ini Bank Riau Kepri belum memiliki kantor cabang di Kabupaten Bintan.

Hal ini disampaikannya saat meresmikan Gedung Cabang Pembantu Bank Riau Kepri di Km 16, Kabupaten Bintan, Senin (10/2/2020).

“Nilai saham Kabupaten Bintan saat ini terbilang yang terbaiklah di antara kabupaten/kota yang lain. Tetapi yang lain sudah punya kantor cabang, (sedangkan) Bintan belum, kan malu saya,” katanya.

Ia pun meminta, kepada direksi PT Bank Riau Kepri untuk dapat segera menaikkan status Kantor Cabang Bank Riau Kepri di Kabupaten Bintan, dari kantor cabang pembantu menjadi kantor cabang.

Sebab, kata dia setiap akhir tahun selalu terjadi penumpukkan di Kantor Cabang Bank Riau Kepri Tanjungpinang. Karena, harus melayani tiga pemerintahan sekaligus, yakni Pemprov Kepri, Pemko Tanjungpinang, dan Pemkab Bintan.

“Saya minta pertengahan tahun ini sudah ada kantor cabang di Bintan,” harapnya.

Kepala Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Kijang, Musnardi Putra menyampaikan, pihaknya telah mengusulkan peningkatan status Kantor Bank Riau Kepri di Bintan, dari cabang pembantu menjadi kantor cabang ke Divisi Bidang Perencanaan.

Ia memprediksi pertengahan 2020 ini, usulan tersebut akan terealisasi.

“Rencana itu sudah diusulkan. Nanti Divisi Perencanaan akan melakukan analisa terhadap rencana itu dan mengajukannya pada OJK,” jelasnya.(ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here