Beranda Daerah Bintan

Bintan Masuk Kabupaten Terbaik untuk Investasi

0
Kadis PMPTSPTK Bintan, Hasfarizal Hendra saat terima penghargaan

BINTAN (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan bersama Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Bintan, mendapatkan Investment Award 2018 dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

DPMPTSP-TK Bintan, dinilai sebagai yang terbaik nasional untuk tingkat kabupaten. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BKPM RI Thomas Trikasih Lembong, kepada Bupati Bintan yang diterima oleh Hasfarizal Handra, pertengahan pekan lalu.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengutarakan, bahwa sistem pelayanan perizinan di Bintan terus berbenah. Pemerintah daerah pada prinsipnya akan berupaya meningkatkan investasi melalui pelayanan perijinan yang mudah, cepat dan terpadu.

Sementara itu, Kepala Dinas (PMPTSPTK) Kabupaten Bintan Hasfarizal Handra mengungkapkan bahwa dinasnya mendapatkan Investment Awards, berdasarkan beberapa unsur penilaian di antaranya Sumber Daya Manusia, Kelembagaan dan Sarana dan Prasarana pendukung.

“Kita dinilai sebagai pemerintah kabupaten yang terbaik di tingkat nasional dalam investasi,” paparnya.

Ia mengatakan, grafik realisasi investasi semakin meningkat dan diharapkan di tahun 2018 ini, iklim investasi di Kabupaten Bintan semakin baik. (red/humas pemkab bintan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here