Besok, UAS dan SBY Ada di Tanjungpinang

example banner

UAS dan SBY

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, yang juga Presiden Republik Indonesia (RI) ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan datang ke Kota Tanjungpinang, pada Jumat (1/2/2019).

Kedatangan presiden Indonesia dua periode (2004-2014) ini salah satunya, untuk menghadiri pernikahan anak dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Husnizar Hood.

“Insya Allah datang,” ucap Sekretaris DPD Demokrat Kepri Husnizar Hood, kepada hariankepri.com, Selasa (29/1/2019) melalui pesan singkat.

Di hari yang sama, penceramah kondang Ustad Abdul Somad juga dijadwalkan datang ke Tanjungpinang.

Ustad yang lebih sering disapa UAS ini akan memberikan pembekalan mubaligh se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Aula Masjid Nur Ilahi, Pulau Dompak mulai pukul 11.30 WIB.

Pengurus Masjid Nur Ilahi Ardiansyah menyampaikan, kegiatan yang mengangkat tema “Dakwah Santun, Umat Bersatu dan Ekonomi Kuat” itu akan diikuti sekitar 600 mubaligh dari Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Karimun.

“Penyelenggara kegiatan ini Bank Riau Kepri yang bekerjasama dengan pengurus Masjid Nur Ilahi,” ujarnya pekan lalu. (zul/kar)

Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan