Besok, Gubernur-Wagub Open House di Gedung Daerah

banner 1140x147

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Salat Idul Fitri di Lapangan Pamedan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun, Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Isdianto, dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah dijadwalkan akan melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Nur Ilahi, Pulau Dompak.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Biro Humas dan Protokol Provinsi Kepri Zulkifli menyampaikan, usai melaksanakan salat Idul Fitri Gubernur dan Wagub secara bersamaan akan menggelar silaturahmi atau open house bersama masyarakat di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Waktu silaturahmi sendiri akan dilakukan dalam dua sesi, yakni pagi mulai pukul 08.30 hingga 11.00, siang dari pukul 13.00 hingga 15.00 petang.

Selanjutnya pada Hari Raya kedua, Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan menggelar silaturahmi di kediaman pribadi di Bukit Senang, Kabupaten Tanjungbalai Karimun. Silaturahmi akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Sedangkan Wagub Kepri Isdianto akan menggelar silaturahmi di Hari Raya kedua di kediaman pribadi wagub di Kota Batam, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan