Bersama Ngesti, Suhajar Diantoro Bahas Pembangunan PLBN di Natuna

example banner

Share this:

Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti, saat rapat bersama Suhajar Diantoro di BNPP-f/istimewa.

NATUNA (HAKA) – Pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN), yang rencananya akan dibangun di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna menjadi pembahasan khusus antara Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, dengan Plt Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Suhajar Diantoro di kantor BNPP Kebon Sirih Jakarta. Selasa, (29/10/2019).

Loading...

Pertemuan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Ilyas Sabli dan Hadi Candra. Dalam pertemuan tersebut, Suhajar Diantoro menyampaikan tahun 2020 PLBN tersebut sudah dapat dibangun lengkap dengan fasilitas umum dan perkantorannya.

“Mohon kerjasama pemkab untuk membersihkan lokasi yang telah disurvei, termasuk soal pembebasan lahan untuk lokasi pembangunan pendukung seperti rumah dinas,” terangnya.

Suhajar juga menambahkan bahwa PLBN yang akan dibangun nanti termasuk dalam golongan tipe C.

“Guna kelancaran pembangunan pemkab diharapkan membantu segala surat menyurat (administrasi) yang diperlukan dan perizinan,” tambah Suhajar.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan, pemkab Natuna akan mendukung penuh rencana pembangunan PLBN tersebut.

“Pemkab siap membantu segala urusan administrasi dan perizinan juga merelokasi rumah warga dan pembebasan lahan,” tukasnya.(dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan