Berpakaian Seksi di Jalanan, Wanita Ini Ditertibkan Satpol PP

banner 1140x147

Satpol PP saat menertibkan wanita berpakaian seksi

NATUNA (HAKA) – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Natuna, terus galakkan penyuluhan dan pembinaan terhadap kesopanan serta cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan dan budaya lokal.

banner 300x250

Operasi ini dilaksanakan secara rutin Satpol PP, dalam menegakkan aturan berdasarkan Peraturan Bupati nomor 10 tahun 2005 tentang ketentraman dan ketertiban umum.

“Kegiatan operasi ini kita laksanakan secara¬†rutin, dalam rangka penyuluhan dan pembinaan terhadap kesopanan berpakaian di tempat umum serta cipta kondisi menjelang bulan Ramaadan,” kata Kasatpol PP Natuna Dodi Nuryadi kemarin.

Dikatakannya, operasi ini untuk dilakukan pembinaan terhadap kesopanan berpakaian di tempat umum bagi perempuan.

“Mudah-mudahan dengan rutinnya operasi ini bisa menciptakan rasa kesadaran akan¬† budaya berpakaian yang sopan,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabid Penegakan Perda Satpol PP Wendriadi. Ia mengatakan, operasi ini dilaksanakan karena masyarakat telah resah, melihat para wanita pekerja malam yang berpakaian seksi dan tidak sopan di depan umum yang bukan cerminan budaya lokal.

“Giat ini kita berhasil mengamankan puluhan wanita yang dinilai berpakaian kurang sopan. Kepada para wanita yang terjaring kita data dan kita berikan pemahaman tentang berpakaian yang baik,” tutupnya. (cr2)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan