Berganti Manajemen, Laguna Hotel Usung Konsep Baru dengan Harga Menarik

banner 1140x147

Manager Nite and Day Hotel Tanjungpinang, Yanto Lim foto bareng karyawannya usai soft opening

TANJUNGPINANG (HAKA) – Resmi berubah manajemen, Laguna Hotel kini menjadi Hotel Nite and Day yang merupakan jaringan hotel nasional Milestone Pacific Hotel Group (MPHG). Dengan konsep “Easy, Cozy and Simple”, Nite and Day menawarkan fasilitas terbaik dengan harga menarik.

banner 300x250

“Hari ini (26/12/2018) kami soft opening, total kamar 86 kamar, untuk saat ini baru ready 49 kamar,” kata Yanto Lim Manager Nite and Day Hotel Tanjungpinang kepada hariankepri.com

Untuk tipe kamar, lanjut Yanto, ada empat tipe kamar yaitu Sunny, Sunshine, Happy, dan Lovely.

“Penamaan unik ini memang tergantung dengan posisi kamarnya apakah terkena matahari atau enggak, nah di pinang ini semua kamar kena matahari, day room semua, di beberapa Nite and Day di Kota lainnya malah ada namanya moonlight room,” papar Yanto.

Untuk tipe kamar happy dan Lovely day room sangat cocok untuk tamu yang menginap bersama keluarga, karena tipe ini dilengkapi satu bed besar, dua extrabed, dua unit TV, dan fasilitas lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk semua tipe kamar ini mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribuan. Tipe kamar juga relatif lebih besar dengan ukuran 20 meter persegi untuk tipe Sunny.

“Kita kasih promo soft launching Rp 399 ribu untuk tipe kamar Sunny hingga akhir Januari 2019,” kata Yanto

Untuk reservasi selain langsung ke Hotel, juga sudah bisa melalui aplikasi di antaranya Traveloka dan Pegi Pegi.

Keistimewaan lain yang dimiliki hotel ini berada di lokasi strategis, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, sky lounge, meeting room, room service, free wifi, airport transfer, laundry, tv cable dan lainnya. (arp)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan