Bendahara Umum Pemko Mundur, Syahrul: Mungkin Dia Jenuh

example banner

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Kekayaan Aset Daerah (DPKAD) Kota Tanjungpinang, Darmanto dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya.

Bahkan informasi yang beredar, kepala dinas yang juga Bendahara Umum Daerah (BUD) Pemko Tanjungpinang ini, sudah mengantarkan surat pengunduran diri ke kepala daerah.

Ketika dikonfirmasi dengan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengakui, bahwa sekitar dua bulan yang lalu Darmanto sudah secara secara lisan menyampaikan pengunduran diri.

“Namun, secara tertulis saya belum lihat. Mungkin saja sudah ada di meja saya, nanti saya cek dulu,” ungkapnya, Kamis (17/10/2020) saat ditemui di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Lebih lanjut, kata Syahrul, apabila Darmanto memang ingin mengundurkan diri, hal tersebut merupakan hak beliau.

“Status beliau memang kita pinjam dari BPKP pusat. Saya sendiri yang datangi beliau di lantai 14 kantor BPKP pusat kala itu,” kenang Syahrul.

Syahrul menduga, besar kemungkinan Kadis DPPKAD, Darmanto sudah jenuh dan ingin suasana baru di tempat kerja lain.

“Saya sama pak Lis saja sudah 5 tahun, tambah pak Penjabat Raja Ariza sekitar 1 tahun. Artinya Pak Darmanto sudah 7 tahun mengabdi di Pemko Tanjungpinang, dan mungkin mau balik ke BPKP lagi,” tukasnya.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan