Bantu Kesembuhan Seniman Senior Natuna, GenPI Galang Dana

example banner

Iklan penggalangan dana yang digagas GenPI Natuna-f/istimewa-GenPI

NATUNA (HAKA) – Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Natuna, membuka donasi untuk Jamaludin atau lebih dikenal dengan nama Abah Jom (74). Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk pengobatan dan meringankan beban Abah Jom. Hal ini diungkapkan Ketua GenPI Natuna Arif Naen.

“Sejak Sabtu (7/9/2019) kita membuka donasi, akan terus kita lanjutkan untuk membantu meringankan beban Abah Jom,” ujar Arif Naen saat dijumpai hariankepri.com, kemarin.

Arif Naen mengatakan, sebagai generasi muda, dia bersama kawan-kawannya merasa tergerak untuk membuka donasi Abah Jom seorang seniman Natuna.

“Sudah seharusnya kita generasi muda tidak melupakan orang tua kita apalagi beliau adalah seorang seniman senior Natuna, kondisi beliau sudah tiga minggu sakit terkena Stroke,” tambah Naen.

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari Jono salah satu kerabat Abah Jom saat dihubungi oleh Hariankepri.com, dia  menerangkan bahwa Abah Jom ini adalah seorang seniman Natuna berasal dari Tanjung Kumbik Pulau Tiga. Dedikasinya di bidang seni tidak diragukan lagi.

“Beliau ahli gambus, silat, gendang alat tradisional, hadrah, zapin. Beliau juga tokoh masyarakat dan pernah dikukuhkan oleh Bupati Natuna sebagai seniman Kabupaten Natuna,” sebutnya.

Arif Naen dan kawan-kawannya membuka Donasi melalui Rekening Bank Mandiri 1090058018888 atas nama Kiki Firdaus dan BRI 328201023008537 atas nama Arif Naen.

“Apabila ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi 0822-8803-9257 Naen dan 081268018888 Kiki Firdaus,” tutupnya. (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan