Bank Mandiri Sediakan Kartu E-Money untuk Masuk Pelabuhan SbP

banner 1140x147

Kartu E-Money yang disediakan Bank Mandiri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bank Mandiri Tanjungpinang menyediakan kartu e-money (kartu elektronik transaksi non tunai), untuk memasuki pelabuhan Sribintan Pura (SbP).

banner 300x250

Kepala Cabang Bank Mandiri Tanjungpinang, Ade Trisna mengatakan, untuk saat ini kartu e-money yang disediakan baru bisa digunakan untuk pas pelabuhan (e-pas) dan e-parkir.

“Namun setelah lebaran, masyarakat yang ingin membeli tiket kapal juga sudah bisa menggunakan kartu e-money Bank Mandiri ini. Dan ke depannya semua transaksi di pelabuhan semuanya sudah bersifat non tunai,” katanya, saat ditemui di pelabuban SbP, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, menggunakan e-money ini lebih efisien dan mudah dalam melakukan transaksi.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan kartu elektronik (e-money) Bank Mandiri ini, masyarakat bisa mendatangi seluruh cabang Bank Mandiri.

“Nah, apabila sudah dapat kartu e-money Bank Mandiri ini, masyarakat hanya tinggal mengisi ulang. Mengisinya bisa lewat ATM, Mandiri online (Mobile) di handpone dan tempat yang disediakan lainnya,” ujarnya.

Saat ini pihaknya sedang ada promo, yakni masyarakat yang ingin mendapatkan kartu ini tidak perlu membayar hanya tinggal mengisi saldonya saja.

“Terserah mau ngisi berapa, Rp 10 ribu, Rp 20 ribu dan seterusnya. Promo kartu ini kita sediakan di pelabuhan SbP. Dan promo ini belum bisa kita batasi sampai kapan waktunya, tergantung permintaan masyarakat,” ucapnya. (zul)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan