Bahas Soal Desa, Seluruh Kades Se Kepri Kumpul di Riau

banner 1140x147

Menteri Desa PDT dan Transmigrasi bersama Kadis DPMD Dukcapil Kepri Sardison

PEKANBARU (HAKA) – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia menggelar Rembug Desa Regional Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Tahun 2018 di Pekanbaru, Provinsi Riau

banner 300x250

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pendudukan dan Pencatatan Sipil (DPMD Dukcapil) Provinsi Kepri, Sardison yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, kegiatan itu akan berlangsung selama tiga hari mulai Selasa (24/4/2018) hingga Kamis (26/4/2018) di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

“Kegiatan ini dalam rangka koordinasi dan menjaring masukkan dari daerah dan desa, terkait pelaksanaan program P3MD (Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa),” ujarnya, Rabu (25/4/2018).

Kegiatan ini sendiri kata dia dibuka secara langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh kepala desa se Provinsi Riau dan Provinsi Kepri.

“Kita juga turut membawa tenaga ahli dari provinsi dan setiap kabupaten,” sebutnya.

Adapun tema yang diangkat dalam rembug kali ini yakni “Padat Karya Tunai Menuju Desa Maju Mandiri dan Sejahtera”. Selain melakukan pemaparan. Kegiatan rembug kali ini juga akan diisi dengan kegiatan kunjungan lapangan pelaksanaan Padat Karya Tunai di Desa Tapung Kampar.(kar)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan