Awal Puasa, Syahrul-Rahma Kunjungi Masjid dan Hadiri Pesantren Ramadan

example banner

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mengawali agenda Safari Ramadan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta rombongan mengunjungi Masjid Amalus Sholihin di Jalan Merpati Putih Kelurahan Pinang Kencana, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadan ini, merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemko Tanjungpinang. Pada kesempatan tersebut Wako Syahrul, menyampaikan tausiah Ramadan kepada jamaah Masjid Amalus Sholihin usai menunaikan ibadah Salat Tarwih.

Syahrul mengatakan, safari Ramadan ini merupakan media untuk bersilaturahmi, antara pemimpin dengan masyarakat atau jamaah. Pada kesempatan ini, Syahrul juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa satu persatuan antar umat.

Syahrul menambahkan pada bulan Ramadan ini, harus memberikan dampak positif, sehingga apa yang menjadi tujuan dari datangnya bulan Ramadan ini dapat dicapai.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak masjid, kegiatan ini juga penting bagi para remaja dan generasi muda, untuk menangkal pengaruh pengaruh negatif,” ucapnya.

Pada Minggu (12/5/2019), Remaja Masjid As-Sakinah dan Ikatan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) melaksanakan Pesantren Ramadan, yang turut dihadiri Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Pada kesempatan tersebut, Syahrul berkesempatan menyampaikan tausiah Ramadan kepada peserta Pesantren Ramadhan Masjid As-Sakinah.

Syahrul berharap, semoga kegiatan Pesantren Ramadan ini menjadi peningkatan pengetahuan, iman dan taqwa di dalam membentukĀ  Akhlakul Karimah. (red)

 

author

Author: 

Tinggalkan Balasan