Apri Hadiri Family Gathering Bersama Buruh

example banner

Share this:

Bupati Bintan Apri Sujadi foto bersama disela Family Gathering bersama buruh di Bintan

BINTAN (HAKA) – Memperingati Hari Buruh atau May Day, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Tenaga Kerja, menggelar Family Gathering bersama serikat pekerja buruh. Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Dugong Bintan, Rabu (1/5/2019) ini diisi dengan berbagai permainan kekeluargaan.

Loading...

Bupati Bintan Apri yang ikut hadir menyampaikan, bahwa dirinya ingin seluruh buruh tidak menganggap mereka itu sendiri. Para buruh ini punya wadah di pemerintahan yang siap memberikan dukungan maupun menerima berbagai masukan.

“Kami memahami berbagai kendala yang dihadapi para buruh. Tapi alhamdulilllah, di Bintan semua dalam keadaan baik. Saya ingin komunikasi yang selama ini sudah terbangun, bisa terus kita jaga,” harapnya.

Apri juga menambahkan bahwa saat ini pemerintah daerah sedang gencar-gencarnya, melakukan upaya untuk pengembangan wilayah industri yang ada di Bintan.

Diakuinya bahwa memang ada regulasi yang harus dipenuhi sebagai persyaratan, namun diyakini bahwa itikad baik tentu akan mendatangkan hasil.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, Kepala OPD Bintan, Asosiasi Pengusaha Indonesia, serta lima serikat buruh yakni FSPSI Reformasi, Federasi Serikat Pekerja Pariwisata, SPSI LEM, FSPMI, dan FKUISBSI.(red/kominfo pemkab)

example banner
Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan