Apri: ASN Itu Pelayan Masyarakat

Bupati Bintan Apri dengan wakilnya Dalmasri Syam bersama para pegawai di HUT Korpri

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, pembangunan daerah akan semakin efektif apabila semua pihak yang ada, bisa terlibat bersama mengisi setiap lini yang kosong. Terutama para abdi negara sebagai pelayan masyarakat.

“Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah pelayan masyarakat yang tujuan akhirnya untuk memberi kemudahan dan kesejahteraan pada masyarakat,” kata Apri saat menjadi pembina upacara Peringatan HUT ke 46 Korpri, Senin (4/12/2017).

Apri mengajak semua pihak, terutama para ASN untuk mengarahkan kembali kemudi, agar kinerja benar-benar dengan niat dan bertanggungjawab memenuhi semua amanah yang diberikan.

Selanjutnya, Apri juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut terlibat, dalam mensukseskan Kabupaten Bintan meraih Penghargaan Kabupaten Sehat dari Menteri Kesehatan pekan lalu.

“Penghargaan ini hadiah di hari Kesehatan Nasional dari upaya yang kita lakukan. Namun penghargaan ini bukan tujuan akhir, jangan sampai kita terlena. Pelayanan kesehatan dan pengoptimalan tenaga medis tetap menjadi prioritas ke depannya,” tukasnya.

Turut hadir mengikuti upacara Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Sekda Bintan Adi Prihantara, Kepala OPD Bintan serta Pejabat Eselon III dan IV, para tenaga medis, dan seluruh ASN maupun PTT di lingkungan Pemkab Bintan. (red/humas pemkab bintan)

Rate this article!

Tinggalkan Balasan