Apresiasi Kinerja Penyelenggara, Wako Syahrul Datangi KPU Tanjungpinang

example banner

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bersama Ketua KPU, Aswin Nasution-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyambangi kantor KPU Tanjungpinang, Selasa (30/4/2019).

Kedatangan Syahrul ini disambut oleh Ketua KPU Tanjungpinang, Aswin Nasution serta jajaran KPU Tanjungpinang lainnya.

Syahrul mengatakan, kedatangan ke Kantor KPU ini dalam rangka memantau proses dan progres, rekapitulasi penghitungan suara.

“Karena saat ini sudah memasuki tahap terakhir. Sekarang tinggal penghitungan di Kecamatan Tanjungpinang Timur,” ujarnya.

Dengan kunjungan ini, ia berharap kepada KPU Tanjungpinang, sebelum bulan Ramadan semua penghitungan sudah selesai.

“Sehingga bisa diplenokan di tingkat KPU Tanjungpinang,” ujarnya.

Selain itu, Syahrul juga menyampaikan apresiasi dan terima masih kepada pahlawan demokrasi seperti petugas KPU, KPPS yang sudah menjalankan pemilu dengan baik dan lancar.

“Siang malam, hujan panas tetap bekerja, serta TNI-Polri yang juga ikut memonitor dan mengawasi pemilu sehingga bisa berjalan lancar dan damai, selain itu saya menilai, pada pemilu serentak 2019 ini, antusias masyarakat yang ikut menyemarakkan pemilu sangat luar biasa,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Tanjungpinang, Aswin Nasution mengatakan bahwa hingga saat ini, sudah 3 kecamatan telah selesai melakukan penghitungan suara.

“Tinggal kecamatan Tanjungpinang Timur, kita targetkan Kamis (2/5/2019) sudah selesai, selanjutnya baru dilaksanakan rekap tingkat kota, yang akan dilakukan tanggal 3 atau 4 Mei 2019 mendatang,” pungkasnya. (zul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan