Apartemen Dua Tower Hadir di Batam

Apartment Queen Victoria Batam

BATAM – Agung Podomoro Land (APL) menghadirkan Orchard View, apartemen dua tower di kawasan superblok paling mewah di Kota Batam. Ini menyusul suksesnya APL membangun Orchard Park.

Dijelaskan Tedi Guswana, Sr, marketing manager Orchard Park Batam, selama ini memiliki properti di Singapura merupakan impian yang hanya bisa diwujudkan oleh kalangan super kaya dalam negeri.

Harga satu flat HDB kecil paling murah di Singapura bisa membeli 10 unit apartemen di Indonesia.

“Karenanya APL memersembahkan Orchard View bagi WNI yang ingin memiliki hunian vertikal prestisius yang hanya berjarak 25 km dari Singapura atau hanya 45 menit dengan menggunakan Ferry dengan harga early bird price yang sangat terjangkau, mulai Rp 400 jutaan,” kata Tedi, Minggu (30/7/2017).

Dikatakan, animo konsumen terhadap Orchard View sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan gelombang permintaan di tahap tes pasar telah mencapai 600 peminat.

Dalam satu hari, Tower Verde yang dipasarkan pada 29 Juli telah terjual 90 persen. Hal ini, kata Tedi, terjadi karena nama besar APL sebagai raja apartemen telah tersohor ke seluruh penghujung negeri.

Orchard View merupakan satu-satunya apartemen di Batam dengan empat perspektif yakni Sea view, Garden view, City view, dan Pool view yang sangat tepat dimiliki para pebisnis yang memiliki bisnis di Singapura, traveller, keluarga yang anaknya sekolah atau kuliah di Singapura.

Juga keluarga yang sedang menjalani proses pengobatan di Singapura.(jpnn.com)

Rate this article!

Tinggalkan Balasan