Beranda Daerah Lingga

Alasan Bupati Wello Gandeng IPDN

0
Alias Wello

LINGGA (HAKA)-Pemerintah Kabupaten Lingga jajaki kerjasama dengan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Adapun yang menjadi poin kerjasama yaitu, praktik kerja lapangan bagi praja IPDN di Kabupaten Lingga, pengembangan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, penyedian bantuan ahli dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan profesi.

“Kerjasama yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan aparatur pemerintahan di Lingga,” kata Bupati Lingga Alias Wello.

Ia menyampaikan, Gubernur IPDN mendukung langkah Pemkab Lingga ini. IPDN siap membantu Pemkab Lingga menyiapkan SDM yang berkualitas untuk menjalankan program pembangunan di Lingga.

Alias berupaya untuk membangun daerah menjadi lebih baik. Proses pembangunan ini tentunya tidak terlepas dari sumber daya manusia yang melaksanakannya. Sehebat apapun program dan besarnya anggaran yang tersedia, tetap tidak akan maksimal jika tidak didukung oleh SDM yang terampil.

“Harapannya kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia aparat pemerintah Kabupaten Lingga, khususnya perangkat pemerintahan dan desa,” tukasnya. (ana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here