Aksi Sosial Perum Duta Mas Batam, Soerya Bagikan Ribuan Paket Sembako

example banner

Foto bersama Soerya Respationo bersama para penerima bantuan sembako di Balai Warga Duta Mas, Batam, Sabtu (7/9/2019)-f/arga-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia, warga perumahan Duta Mas Batam melakukan serangkaian kegiatan sosial, di antaranya pembagian sembako untuk warga sekitar perumahan.

Sekitar 2.500 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu, yang tinggal di sekitar perumahan Duta Mas.

“Paket sembako ini terkumpul dari warga yang tinggal di Perumahan Duta Mas dan bantuan langsung dari Pak Soerya (Romo),” ujar Ketua Panitia Patra Tarigan

Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat yang juga Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh warga perumahan Duta Mas setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Perjalanan hidup ini akan indah jika kita mampu berbagi, bukan hanya dinikmati sendiri,” ujarnya saat memberi sambutan.

Soerya yang juga akan maju sebagai calon Gubernur Kepri 2020 menekankan, perlunya saling bantu membantu dan menjaga toleransi.

Kegiatan yang digelar dibalai warga perumahan Duta Mas, dihadiri warga sekitar dengan antusias. Selain acara pembagian sembako, juga akan digelar malam apresiasi dan keakraban.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kepri Widiastadi Nugroho, Asmin Patros dan anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty. (arp)

Momen Pembagian Sembako di Perumahan Duta Mas

author

Author: 

Tinggalkan Balasan