Ahmad Izhar Dilantik, Plt Sekda Segera Lapor ke KASN

example banner

Share this:

Plt Sekda Bintan Adi Prihantara

BINTAN (HAKA) – Bupati Kabupaten Bintan H Apri Sujadi baru saja melantik Ahmad Izhar sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Rabu (28/12) lalu. Kini, giliran Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melantik Ahmad Izhar sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan, Senin (16/1) pagi.

Loading...

Ketika Ahmad Izhar dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Pemprov Kepri, Plt Sekda Bintan Adi Prihantara mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran, di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Bintan.

Usai mengadakan rapat, Plt Sekda Bintan Adi Prihantara mengatakan, saat ini jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Bintan kosong.

“Jabatan staf ahli yang ditinggalkan Pak Ahmad Izhar, harus diisi,” kata Adi Prihantara.

Untuk mengisi kekosongan jabatan staf ahli yang ditinggalkan Ahmad Izhar, Plt Sekda Bintan segera melapor ke KASN pusat. Tujuannya, agar jabatan staf ahli itu dilakukan lelang jabatan atau open bidding.

“Saya segera lapor ke KASN pusat. Kalau saat ini open bidding di Pemkab Bintan itu 12 jabatan, berarti ada penambahan 1 jabatan lagi, yaitu jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik,” kata Adi Prihantara.

Pada kesempatan sebelumnya, Kabid Mutasi BKD Bintan Ami Rofian menyebutkan, 12 jabatan yang sedang dilakukan open bidding di Bintan itu antara lain Badan Perencanaan Penelitiaan dan Pengembangan Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindag, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan, Dinas Sosial, Dinas Perikanan, Dinas Kesehatan dan Satpol Pamong Praja. (eci)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan