Ada Pemeliharaan Alat, PLN Tanjungpinang Akan Padamkan Listrik

example banner

Share this:

Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN UP3 Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – PLN UP3 Tanjungpinang, akan melakukan pemadaman listrik bergilir dibeberapa wilayah Kota Tanjungpinang.

Loading...

Manager PLN UP3 Tanjungpinang, Suharno menyampaikan, pemadaman itu dilakukan, karena pihaknya tengah melakukan pemasangan dan pemeliharaan alat.

“(Seperti) Pemasangan recloser dan perbaikan tiang miring, sehingga sebagian beban dimanuver,” katanya, saat dihubungi, Selasa (18/2/2020).

Lebih lanjut ia menyampaikan, wilayah yang terdampak akibat pemeliharaan itu yakni Jalan Sutami (arah komplek pajak), Jalan Engku Putri, Jalan Raja Ali Haji (Pamedan). Kemudian, Jalan Pemuda, Jalan Pramuka, Jalan Sei Jang, dan sekitarnya.

Selanjutnya Komplek PLN Suka Berenang, Jalam Ir Sutami (arah Pasar Raya 21), Jalan Dr Sutomo Kampung Baru, dan Jalan Tugu Pahlawan sekitarnya.

Ketika itu, Suharsono tak menjawab lugas saat ditanya sampai kapan pekerjaan pemasangan dan pemeliharaan itu dilakukan. Serta jadwal pemadaman untuk wilayah yang terdampak akibat pekerjaan pemasangan dan pemeliharaan alat tersebut.

Sepanjang pantauan di lapangan, pada Senin (17/2/2020) malam, sekitar pukul 19.00 pemadaman listrik sudah terjadi di beberapa wilayah Kota Tanjungpinang.

Kemudian pada Selasa (18/2/2020), sejak pukul 09.00 hingga menjelang tengah hari, pemadaman listrik pun masih terjadi di beberapa wilayah Kota Tanjungpinang, seperti di wilayah Jalan Ir Sutami, Kota Tanjungpinang.(kar)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan