Beranda Headline

Ada Parpol Lain Berminat? Hanura Pasang Rodhial Huda Jadi Cawabup Natuna

0
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Natuna Syaifullah -f/istimewa-koleksi pribadi

NATUNA (HAKA) – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Natuna, Syaifullah memastikan, bahwa partainya saat ini sudah menyiapkan kader terbaik untuk ikut dalam Pilkada Natuna 2020 nanti.

“Ya kita sudah siapkan kader terbaik kita untuk maju dalam Pilkada nanti,” ujar Syaifullah kepada hariankepri.com di kediamannya, Senin (23/9/2019) malam.

Ditegaskannya, kader yang sudah disiapkan tentunya tidak hanya bermodalkan elektabilitas yang tinggi, namun memiliki program yang bisa berkontribusi dalam pembangunan.

“Kita tidak mau kader kita hanya menjadi pelengkap saja, makanya komunikasi terus kita jalin dengan setiap calon yang kita anggap akan maju dengan satu visi dan misi tentunya,” ungkap Syaifullah.

Syaifullah mengakui bahwa dengan hanya bermodal dua kursi di DPRD Natuna, partainya harus berkoalisi dengan partai lainnya.

“Mengenai posisi kader kita Bupati atau Wakil Bupati, semuanya dinamis tergantung dinamika politik yang berkembang nantinya, tetapi kami lebih cendrung posisi kita di wakil bupati” ungkap Syaifullah.

Saat ditanya siapa kader yang akan diusung nantinya, nama Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Hanura Kabupaten Natuna Rodhial Huda, adalah sosok yang akan mereka pilih.

“Kita memang banyak kader terbaik, tetapi di internal partai melihat tingkat elektabilitas kader saat ini, yang mencuat adalah Rodhial Huda, menurut saya dia memiliki peluang yang besar untuk menang, walaupun nanti berpasangan dengan siapaun,” ungkap Syaifullah.(dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here