Ada Kuliner Khas Melayu di Entrepreneur Expo UMRAH 2018

banner 1140x147

Entrepreneur Expo 2018 yang diselenggarakan UMRAH

TANJUNGPINANG – Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggelar Entrepreneur Expo 2018 di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang selama Tiga hari, mulai hari Jumat (23/11/2018) hingga Minggu (25/11/2018).

banner 300x250

Entrepreneur Expo yang dibuka oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun ini, merupakan yang keempat kalinya digelar.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan Fekon UMRAH. Tahun ini pesertanya, selain dari perwakilan jurusan dari berbagai kampus yang ada di Kepri, ada juga dari pihak swasta dan instansi pemerintah. Tujuannya, untuk meningkatkan jiwa bisnis kalangan muda dan memberi saluran untuk usaha kreatif,” papar Ketua panitia Expo, Edi Susanto.

Selain menggelar Expo, sebelumnya juga panitia mengadakan pelatihan kewirausahaan yang dihelat sejak 19 November hingga 21 November.

“Saat pelatihan, ada banyak hal yang diajarkan terkait strategi marketing,” sebutnya.

Pada puncak acara Entrepreneur Expo 2018 ada beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya stand bazar, band, tari kreasi, berbalas pantun, fotografi, drumband show dan jalan santai.

“Acara ini terbuka untuk umum. Ada banyak hal menarik yang disajikan di pameran ini, mulai dari kuliner khas melayu hingga hasil kerajinan. Harganya juga sangat murah, karena salah satu strategi bisnis itu menawarkan barang semurah mungkin dengan kemasan yang menarik serta kualitas yang bagus,” sebutnya.

Ardi setiawan, salah satu peserta stand Bazar Entrepreneur Expo 2018, optimis jiwa bisnis generasi muda akan terus meningkat jika terus dibina dan diberi ruang sebagai tempat memasarkan produk yang dibuat. (red)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan