4 Penghargaan Diboyong Natuna, Salah Satunya untuk Naen Noan

example banner

Arif Naen menerima penghargaan pada Malam Anugrah Pariwisata Kepulauan Riau 2019-f/istimewa-dokumen pribadi

NATUNA (HAKA) – Malam Anugerah Pariwisata Kepri 2019, yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kepri, di Hotel Pasific Palace Batam Sabtu (31/8/2019), menjadi ajang panen penghargaan untuk Kabupaten Natuna.
Pasalnya, empat penghargaan berhasil dibawa pulang dalam acara tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna Hardinansyah saat dihubungi hariankepri.com, Minggu (1/9/2019), membenarkan hal tersebut.

“Ya benar. Ada empat kategori berhasil kita raih, di antaranya yakni destinasi wisata, event dan penggiat wisata,” ujar Hardinansyah.

Diterangkannya, untuk kategori Destinasi Wisata Bahari dan Alam diraih oleh Pantai Batu Kasah. Kategori Event Alam diraih oleh Festival Pulau Senoa.

Sedangkan kategori Event Buatan diraih oleh Rally Yacht to Natuna dan kategori Media Sosial diraih oleh Arif Naen (Naen Noan) Genpi Natuna.

Hardinansyah juga mengapresiasi, peran serta masyarakat pemuda dan para penggiat pariwisata yang ada dalam ikut memajukan pariwisata Kabupaten Natuna.

“Semoga dengan┬ámendapat anugerah ini, lebih memotivasi untuk berbuat lebih baik lagi kedepan,” ujar Hardinansyah.

Hardinansyah berharap ke depan pariwisata Natuna terus tumbuh dan berkembang.

“Apa lagi Natuna sudah ditetapkan sebagai Kawasan Geopark Nasional,” ujarnya.

Arif Naen atau yang lebih dikenal Naen Noan mengucapkan syukur dan rasa bangga, telah mendapatkan penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah ini kali pertama saya mendapatkan penghargaan di bidang Pariwisata tingkat provinsi. Tidak ada yg sia-sia jika semangat dan tidak putus asa,” pungkas Naen. (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan