3 Ketua Nasdem Terpilih, Nurdin Masih Rahasiakan Calon Waka DPRD Kepri

example banner

Share this:

Ketua DPW Nasdem Kepri, Nurdin Basirun-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kepri, Nurdin Basirun merasa bangga, atas keberhasilan para kadernya meraih kursi legislatif pada Pileg 2019 ini.

Loading...

“Alhamdulillah. Kami bisa meraih posisi 3 besar di Kepri. Di Kabupaten Kota, Kami juga bisa meraih tiga besar, salah satunya di Kota Tanjungpinang,” ungkap Nurdin kepada hariankepri.com, Kamis (30/5/2019).

Nurdin juga memberikan perhatian khusus, atas terpilihnya tiga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem, ke kursi DPRD Provinsi Kepri.

Seperti diketahui, ketiga Ketua DPD tersebut adalah, Bobby Jayanto Ketua DPD Kota Tanjungpinang, Khazalik, Ketua DPD Nasdem Bintan dan yang terakhir adalah Ilyas Sabli yang saat ini menjabat Ketua DPD Nasdem Kabupaten Natuna.

“Saya bangga kepada mereka yang berhasil lolos,” ujarnya.

Namun saat disinggung, siapa nanti yang akan menjadi Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kepri utusan Partai Nasdem, Nurdin masih merahasiakannya.

“Kami akan bahas secara internal dulu,” imbuhnya.

Partai Nasdem Kepri sendiri pada pemilu legislatif tahun ini, berhasil finish di tempat ke tiga, di bawah PDIP dan Golkar.

Perolehan kursi Nasdem untuk DPRD Kepri sama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yakni 6 kursi. Namun Nasdem lebih unggul perolehan jumlah suara total. (fik)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan