29 Formasi CPNS Pemko Tak Terisi, Mayoritas Guru dan Dokter

example banner

Kepala BKPSDM Tengku Dahlan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan menyampaikan, peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tanjungpinang yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) hanya sebanyak 359 orang dari 2.699 peserta yang lulus administrasi.

example banner

“Dari 2.699 itu hanya 2.558 peserta yang ikut ujian dan 141 peserta yang tidak hadir. Untuk daftar nilai ujian SKD dapat dilihat pada website tanjungpinang.go.id,” ungkapnya, Sabtu (01/12/2018) lalu.

Menurutnya, peserta yang lulus SKD tersebut akan mengikuti tahap berikutnya, yakni ujian Seleksi Kompetensi Bidang SKB, untuk mengisi 237 formasi yang disediakan oleh Pemko Tanjungpinang.

Untuk ujian SKB, kata Tengku, mulai 7 Desember 2018 mendatang yang dilaksanakan di dua tempat yakni di UPT BKN Batam dan Gedung LAM Batam.

“SKB nanti terbagi dalam beberapa sesi, namun untuk lebih jelasnya kita tunggu informasi berikutnya,” terangnya.

Tengku menambahkan, data sementara formasi yang kemungkinan tidak terisi yakni sebanyak 29 formasi. Dengan alasan tidak adanya pelamar dan tidak memenuhi syarat sesuai Permenpan No 61 tahun 2018.

Dilihat dari data yang dikirimkan Tengku kepada redaksi hariankepri.com, dari 29 formasi yang tidak terisi itu didominasi tenaga pendidikan (guru) disusul dengan tenaga kesehatan (dokter).(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan