2017 Potensi Singkep Selatan Dioptimalkan

example banner

Share this:

Wakil Bupati Lingga, M Nizar

SINGKEP (HAKA) – Program Ahad Takwa yang Pemkab Lingga dengan diawali salat Subuh berjemaah setiap hari Minggu, menjadi sarana bagi pemimpin daerah untuk lebih dekat dengan warganya. Sekaligus untuk meningkatkan keimanan masyarakat, khususnya generasi muda Lingga.

Loading...

Program yang dilaksanakan berpindah-pindah dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya itu juga untuk menjaring aspirasi langsung dari warga. Di samping untuk mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Untuk minggu ini digelar di Kecamatan Singkep Selatan, Minggu (12/2/2017).

Wakil Bupati Lingga, M Nizar, mengatakan berbagai sektor pembangunan akan dijalankan pemerintah daerah di kecamatan tersebut pada tahun 2017 ini. Beberapa diantaranya seperti perluasan area pencetakan sawah, pembangunan jalan, mendirikan sentra IKM pengolahan buah kelapa, dan lain sebagainya.

Untuk pembangunan jalan yang akan membuka akses lebih baik dari Desa Marok Kecil menuju Desa Resang itu, pemerintah telah menganggarkan dana sekitar Rp 5 miliar. Selain itu, ada juga kegiatan dari Dinas Pendidikan dan beberapa SKPD lainnya yang akan mengalir di kecamatan tersebut.

“Potensi besar yang dimiliki kecamatan ini sudah mulai diolah pada tahun ini. Untuk itu, butuh dukungan semua masyarakat Singkep Selatan. Agar tujuan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat itu sampai pada sasaran,” tutupnya. (ana)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan