20 September Selesai, Pj Mengklaim Sudah Bekerja dengan Baik

banner 1140x147

Pj Wako Tanjungpinang, Raja Ariza

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza memastikan, bahwa tugas pokoknya sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang sudah diselesaikan dengan baik.

Menurut Raja, ada beberapa tugas pokok yang harus dilaksanakan disaat menjabat sebagai Pj wali kota.

Pertama, kata dia, yaitu melaksanakan Pilwako Tanjungpinang dengan aman, tertib, damai dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

“Nah, itu sudah selesai saya laksanakan hanya tinggal pengumuman penetapan wali kota terpilih yang diselenggarakan oleh KPU Tanjungpinang,” ungkapnya, Selasa (10/7/2018) saat ditemui di Hotel Aston.

Kedua, lanjut Raja, dirinya juga mempunyai tugas pokok, bagaimana supaya pelaksanaan pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan dapat terlaksanakan.

“Alhamdulillah, sudah saya laksanakan sebagaimana dengan APBD yang sudah disusun perogramnya. Sampai di mana nanti di situlah batas kerja saya,” ucapnya.

Raja juga menambahkan, selama ia menjabat sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang dirinya tidak melakukan program pembangunan, hanya melaksanakan program di APBD yang sudah ditetapkan.

“Yang jelas tugas pokok saya sudah saya laksanakan dengan baik. Dan setelah habis masa jabatan saya ini, saya akan menyusun memori selama saya menjabat,” pungkasnya.

Raja mengungkapkan, bahwa jabatannya habis setelah wali kota terpilih sudah dilantik.

Wali Kota Tanjungpinang terpilih akan dilantik oleh Gubernur Kepri pada 20 September 2018 mendatang.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan