17 Tahun Berdiri, STAI Natuna Telah Wisuda 1.206 Mahasiswa

example banner

Share this:

Suasana Wisuda Sarjana STAI Natuna di Gedung Sri Serindit-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna mewisuda 113 mahasiswanya, di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Ranai, Kamis (26/12/2019).

Loading...

Mahasiswa yang diwisuda dari berbagai jurusan yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI) 10 orang, Ekonomi Islam (Ekis) 64 orang, Hukum Pidana Islam (HPI) 22 orang, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUDI) 14 orang, dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) 3 orang.

Ketua STAI Natuna, Kartubi menyampaikan, STAI Natuna kini telah berusia 17 tahun, dan telah meluluskan mahasiswa 1.206 orang dari berbagai jurusan.

Ia menegaskan, bahwa telah berbagai upaya dilakukan bersama jajarannya, dalam rangka meningkatkan kualitas lembaga yang dipimpinnya.

“Untuk kualitas dosen kita bekerjasama dengan pihak swasta melalui dana CSR perusahaan migas, dengan memberikan beasiswa S2 kepada dosen kita, Alhamdulillah dua orang dosen kita sekarang sedang promosi doktoral,” ujar Kartubi.

Sementara itu Kepala Kopertis XII Wilayah Riau Kepri, Prof DR KH Ahmad Muzahidin, S.Ag berharap, kepada lulusan yang diwisuda hari ini dapat berkontribusi dan mengamalkan ilmunya ditengah-tengah masyarakat.

“Ingat yang penting nanti setelah ini bagaimana kalian membangun Interrelationship Knowledge, membuat jaringan pengetahuan karena tidak ada orang yang sukses sendirian,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, dia berharap kepada lulusan nantinya dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Natuna.

“Kabupaten Natuna saat ini terus berbenah, berbagai sektor pembangunan digesa baik oleh Pemda maupun pusat, maka itu saya mengajak kita semua, untuk mengisinya dan berkontribusi demi kemajuan Natuna,” tukasnya.(dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan