10 Parpol Bakal Beradu di Lapangan Batu 5

example banner

Share this:

Wagub Kepri Isdianto saat akan menendang bola tanda dimulainya turnamen futsal Karang Taruna Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – 10 Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 dan enam tim lain yang terdiri dari Pemko Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang, jurnalis, KPU, Panwaslu dan Karang Taruna, beradu skill dalam turnamen futsal yang digelar oleh Karang Taruna (Katar) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Lapangan Futsal Junior, Sabtu (28/4/2018).

Loading...

Turnamen yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepri Isdianto itu akan berlangsung hingga Minggu (6/5/2018) mendatang.

Ketua Katar Provinsi Kepri, Said M Idris menyampaikan, turnamen yang mengangkat tema “Pemilih berdaulat negara kuat” ini digelar merupakan salah satu upaya organisasi Katar Provinsi Kepri dalam memberikan berkontribusi pada penyelenggaraan Pilkada damai di Kota Tanjungpinang dan Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Karena kita melihat saat ini masih banyaknya perang antar masing-masing kubu paslon yang mengarah pada hal negatif. Jadi latar belakang dilaksanakannya turnamen futsal ini adalah bentuk keprihatinan kami terhadap kondisi tersebut,” ujarnya.

Ia berharap, dengan pelaksanaan turnamen ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi seluruh partai politik dan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Melalui kegiatan ini kami kami mengajak menjaga kedamaian. Dan, siapapun nanti yang terpilih kami yakin dan percaya akan menjadi yang terbaik bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, mengajak para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas. Meskipun diakuinya, dalam setiap pertandingan antara kedua belah kubu, mesti akan ada saling senggol, sikut-menyikut, kontak, serta kalah dan menang.

“Tapi jadikanlah turnamen ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperbanyak sahabat,” sebutnya.

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Silalahi, pimpinan parpol di Kota Tanjungpinang, Panwaslu, serta KPU Kota Tanjungpinang. Adapun 10 parpol yang berlaga dalam turnamen ini yakni PKS, Garuda, PKB, PSI, dan PAN. Kemudian, Demokrat, Golkar, Gerindra, NasDem dan PDI Perjuangan.(kar).

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan