1.000 Anak Pinang Nyaris Jadi Korban Narkoba, Dedy: Kami Apresiasi Polres

example banner

Dedy Syahputra

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Kepri mengapresiasi setinggi-tingginya, kepada Polres Tanjungpinang yang telah berhasil mengamankan narkoba jenis sabu-sabu, yang diperkirakan sebanyak 1 kilogram di Kota Tanjungpinang.

example banner

“Pengungkapan kasus narkoba ini membuka mata kita bahwa, Tanjungpinang sudah sangat rawan peredaran narkoba,” papar Pembina PWI PSI Kepri, M Dedy Saputra kepada hariankepri.com.

Dedy mengatakan, jika 1 kilogram sabu-sabu tersebut lepas dari pengawasan aparat, maka diperkirakan lebih dari 1.000 anak muda Tanjungpinang yang berpotensi terjerumus dalam pemakaian zat psikotropika ini.

“Kami sangat prihatin dengan maraknya peredaran dan penggunaan narkoba di Tanjungpinang, dan kita semua mengemban tanggungjawab yang besar untuk menjaga daerah kita agar bersih dari narkoba,” ujarnya mengingatkan.

Untuk itu ia menghimbau kepada warga Tanjungpinang, agar bersama-sama menjaga kota kita bersih dari narkoba. Saling peduli terhadap lingkungan, sehingga bisa mendeteksi secara dini gejala peredaran narkoba.

“Kepada kawan-kawan generasi muda, mari bentengi diri kita dengan menjaga akhlak dan iman kita serta taat beribadah sesuai agama masing-masing,” tukasnya. (arp)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan